Skip to main content

Posts

Mukmin dan yg dirindukan syurga by Ustad Didin H

Mukmin itu ada tiga.

1.Mukmin yg beriman kepada Allah tpi beraniaya kepada dirinya.
2.Mukmin yg pertengahan. Contohnya sholat di pertengahan waktu
3.Mukmin yg responsif sangat mudah  respon dalam kebajikan.

Surat Az Zumar 53 & 54

Orang2 yg dirindukan syurga (akan lgsg masuk syurga)

1.Jiwanya tenang tdk mudah marah. Rendah hati. Pribadi yg menyenangkan.

2.Tidak kasar tdk sombong tdk mencaci maki.

3.Dekat.
Lebih bnyk mencari sahabat. Silaturrahim. Jika ada undangan dipenuhi.

4.Mudah membantu mudah empati mudah simpati. Mudah memaafkan.

Salafus shaleh setiap malam punya list doa untuk mendoakan sahabat sahabatnya tanpa diketahui oleh sahabatnya. Contohnya (imam syafii).

#lovely

Recent posts

Iktikaf Akbar Masjid Sunda Kelapa

*Syekh Akhmad Al Misri
Demi waktu. Setiap waktu yg diberi oleh Allah akan dipertanggungjawabkan.
Surga itu tingkatannya tinggi.
Penghuni surga ada yg menyesal karena masuk surga. Karena apa ? Karena masuk surga ditingkatan terendah. Merasa iri melihat mereka yg tinggal di surga yg paling tinggi.


*Ustad Arief Mundar :
Sebaik baik manusia adalah yg paling bermanfaat untuk orang lain.
Untuk menjadi manfaat bagi orang lain, tidak mungkin kita tidak punya apa apa.
Harus punya sesuatu agar bisa bermanfaat bagi orang lain.

10 CIRI PRIBADI MUSLIM YANG TANGGUH

1. Salimul Aqidah (Aqidah yang Bersih)
Aqidah yang Bersih membuat seorang muslimin akan memiliki ikatan yang kuat kepada Alloh SWT. Dengan kebersihan dan kemantapan Aqidah, seorang muslim akan menyerahkan segala perbuatannya kepada Alloh SWT. Allah berfirman : "Tidak ada sekutu bagiNya, dan demikianlah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama berserah diri (muslim)"
(Q.S. Al An'am ayat 162).

2.…

Lets come and join us

Crazy about you

Aku tu ya, naik kereta, kok org yg duduk di depan aku mirip kamu ?

Lagi handle tamu, kok tamunya mirip kamu ?

Ada yang salah ya sama mata aku ?
Kenapa orang-orang yang aku temui mirip kamu ?

Aku nanya ke temen kantor aku, mirip ga ?
Kata mereka mirip ?
Lha kok bisa ?

Aduuuuh...
Dimana mana ada kamu...
Oh My GOD...

Semakin kamu seperti ini
Semakin lengket aku
Bener deh

Kata-kata kamu boleh jutek kayak petasan (ga jelas, nyelekit), tapi bahasa tubuh dan mata kamu ga bisa bohong

Thank you for always keep
me in the right path...
Can't wait to see you again...
My lovely
Im waiting for you

Lovely

Aku pulang dulu ya... Lovely-

:)

Menu Campur